Kamis, 20 Agustus 2009

punk moeslim

Punk Muslim lahir dari keprihatinan kami terhadap ideologi Punk yang menyuarakan anti ketuhanan dan anti kemampanan yang sangat bertentangan dengan kehidupan manusia yang bernegara dan beragama.

Kami mencoba untuk melakukan perubahan cara pandang tersebut, tetapi bu­kan berarti kami bergerak dalam dualisme Punk dan Muslim. Wadah ini hanya tempat transit setelah ALLAH menurunkan hidayah kepada masyarakat punk yang atheis menuju monotheis muslim. Semoga Allah meridhoi. Aamiin.

Dari cita-cita kami di atas maka muncul juga metode perekrutan masyarakat Punk dengan budaya mereka sendiri. Musik Punk yang menyuarakan anti ketuhanan [atheis] seperti dalam syair lagu yang sangat terkenal dan dianggap sebagai ideologi mereka, “I am anti Crist� dari grup sex pistol, kami mengganti dengan syair-syair Islami. Semoga ALLAH meridhoi. Aamiin..

Kegiatan di Punk Muslim semakin bermakna hingga pada tahun 2007 kami mem­bentuk kelompok pengajian. Hal ini sebagai upaya agar teman-teman tidak lagi terjerumus dalam lingkaran setan. Prinsip kami, hidup boleh di jalan, tapi harus berkualitas sebagai hamba ALLAH.

sumber multiply.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut