Thursday, August 20, 2009

film (cerita cinta anak punk)

Cerita Cinta Ala Anak Punk


Buat Anda yang menyenangi film komedi, karya terbaru dari sutradara Ody C Harahap ini bisa jadi referensi.

Selian dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah punya nama seperti Vino G. Bastian, Andhika Pratama, Yogi Finanda dan Aulia Sarah, juga diramaikan oleh kehadiran model cantik Cathrine Wilson dan Davina Veronica.

Cerita film ini dibuka dengan heboh kabar percobaan bunuh diri di kota Malang, Jawa Tengah.

Empat anak Punk, Arok (Vino G. Bastian), Yoji (Andhika Pratama), Mojo (Yogi Finanda), dan Almira (Aulia Sarah) tanpa pikir panjang memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk menyatakan cinta pada seorang cewek pujaan.

Kisah berlanjut seputar lika-liku perjalanan ke empat anak Funk tadi menuju ibukota. Dengan modal hati dan rambut jigrak kebanggaan, perjalanan mereka benar-benar jadi luar biasa.

Mulai dari kejadian berupa kebanjiran, kejar-kejaran dengan bis maut di sepanjang jalur Pantura, berantem dengan tukang sate, dan seabrek petualangan konyol lain-nya.

Yang menarik, dari tingkah polah anak Punk yang dimati sebagian orang awam itu terlihat aneh dan nyeleneh tapi anak-anak Punk ini mempertahankan idealismenya.

Bahkan, di luar dugaan, rambut mereka boleh-boleh saja jigrak tapi hati tetep... dangdut!

Bagi, pecinta film bergenre komedi dan termasuk salah seorang penggemar akting Vino G Bastian atau Cathrine WIlson sudah bisa menyaksikannya sejak 9 Juli 2009 lalu.

No comments:

Post a Comment

Followers